Ketika Permohonan AdSense ku Ditolak

Bagi sebagian banyak orang di dunia ini, mendapatkan uang secara mudah sangatlah menyenangkan. Mulai di beri uang oleh orang tua, keluarga, bahkan tetangga sekalipun. Anak muda, seperti saya (18th) bahkan ke bawah pasti akan sangat senang ketika mendapatkan uang tersebut. Ketika membutuhkan uang untuk keperluan hidup, tanpa membebani orang tua pasti lebih membuat bahagia.

Terlebih lagi, ketika usia muda seperti saya, belum banyak yang melirik mudahnya mendapatkan uang dari menulis di blog, semakin besar peluang untuk mendapatkan itu. hehe :)



Saat ini, saya ingin bercerita tentang ketika pengajuan "Google AdSense" saya ditolak. (huhuhu). Tetapi, tak ada masalah, karena masih banyak waktu untuk mendapatkan uang dari "Google". Saya akan terus mencoba dan terus berbagi di dunia maya ini, "Blogger" tentunya. :)

Ini gambar email, ketika saya mendapat email dari "Google Adsense"..
adsense ditolak

Walupun itu sebagian dari email, tapi mewakili isi dari email tersebut. Karena saya Crop sesuai dengan privasi saya. :)

Terus berusaha, jika ada yang seperti saya,, keep fight guys.. :))

2 Komentar Penting

kenapa ditolak gan..
kasihan sekali anda, tapi tidak apa-apa, ada kami yang menyediakan jasa gan..
jasa adsense.
085745736425.
semoga hari anda menyenangkan.
jika agan udah pernah ditolak, mending ganti saja email yang baru, atau untuk mempermudah, pakai blogspot saja.
tahun ini google adsense lebih cenderung ke blogspot.

Reply

Udah punya lagi, Bos! :D

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))