Blink Teks Pada Blog


Selamat malam semuanya..
Kali ini cuma mau ngasih tips atau cara untuk membuat blinking teks di blog kita. Blinking teks itu ; tulisan berkedip. Semua pasti tau :)

Langsung ke TKP yang pertama, membuat kerlipan tulisan pada blog kita. mungkin kalian udah mahir dibanging gue, tapi, tak ada salahnya berbagi sedikit yang gue ketahui.. hehe :)

Ini dia caranya, simak baik baik..

1. Pertama, Log in pada blog teman sekalian,
2. Pilih tab Layout - Page Element
3. Klik Tambah Gadget
4. Klik HTML/JavaScript

Lalu Masukan kode HTML di Bawah ini:

<blink> TULISAN KAMU </blink>

Dan "SAVE".. :)
Mudah, simpel dan berhasil..
Terimakasih :D

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))