Inspirasi Gue

Alit Susanto
Siang ini, bingung mau posting tentang apa. Tips blogging.. Gue sendiri juga masih suka copas buat praktekin sendiri tips atau trik dalam blog gue. Dan gak semua tips gue pahami. Bukan karena gue gak bisa, tapi males. Dan terkadang tips yang ada bikin loading page kita lama. Gue gak suka hal itu.

Searching.. Searching..
Eh balik lagi nyangkut di blog Mahasiswa Abadi yang katanya udah lumutan kuliah di Universitas S di Jogja. Balik lagi membaca postingan dia yang menginspirasi gue buat serius blogging.

Menurut pengamatan gue terhadap fotonya, dia itu orangnya usil. Orang usil kok bisa nulis gitu ya? Anugerah Tuhan mungkin.. Padahal tangan dia itu, seharian buat ngupil doang. Terus nulisnya kapan? *dibakar mas Alitt*

Alit Susanto, itulah nama yang Ia deklarasikan di Twitter - Facebook - YouTube - KasKus - Hello - Google+ pribadi miliknya. Kuliah di Universitas S di Jogja, yang katanya udah semenjak Pak SBY jadi presiden Indonesia sampai sekarang Dia masih ngangsu ilmu di sana. Entah yang salah siapa bisa sampe seperti itu. Biar jadi rahasia Illahi saja.. *dibakar mas Alitt lagi*

Oke, segitu aja. Dia mas Alitt yang menginspirasi gue buat ngeblog lagi. Semoga gue bisa lebih dari dia dalam segala hal. Hahaha :D

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))