KHS mirip KRS

Sumber : goolgle
Malam sahabat blogger..
Mau cerita sedikit tentang yang gue alami tadi pagi sampai tadi siang.

Hari ini jadwalnya gue ambil kartu hasil studi (KHS), berupa kertas tipis setengah ukuran folio, yang berisi tentang nilai setiap mata kuliah yang  gue tempuh di semester kemarin. Maklum lah, Universitas yang masih muda dan berkembang, apa - apa masih manual. Tapi dari situ,  gue menemukan puas setengah kecewa.

Hasil dari 9 mata kuliah ada A sampi C. Tapi Alhamdulillah, gak ada yang disuruh wajib ngulang, dan IP di atas 3. Merupakan hal yang menyenangkan. Tapi balik lagi, itu juga mengecewakan.

Dari awal berangkat, rencananya mau langsung pulang dari ngambil KHS tadi. Di kampus tadi gak bawa uang buat bayar KRS, jadi mending langsung pulang aja. Tapi, di saat niat ku memuncak. Eh ada temen ngajakin buat ngisi KRS yang katanya rumit dan melelahkan. Dan detik itu juga, gue hentikan niatan untuk pulang.

Gue tertantang buat ikutan.
Mulai dari Antri bank.. Ngisi blanko KRS.. Ngantri bimbingan dosen wali.. Input KRS.. Diselingi duduk dengan gaya ngemis, ngangkang sampai narsis.


Gue lakukan demi terlangsungnya ketenaran gue di kampus. *senyum jahat*
Enggak, gue gak segila itu kok. Gue normal mirip kalian [yang normal]. *dibakar pembaca*
Dari jam 9 pagi mulai antri, dan baru jam 1 siang selesai mendapat KRS.

Di sana tadi gue gak ikutan apa - apa lho. Cuma liatin orang bingung, liatin orang mikir, liatin orang ngitung duit mereka. Dan kok ya ada, gue liatin orang pacaran. Tapi nogmong - ngomong emang pacaran apa ya? Lupakan..
Gue mengamati tingkah laku Mahasiswa galau, Mahasiswa yang pasang muka "Lo itu lo, dan gue itu ya gue.". Ya, walaupun gak semuanya, termasuk gue. Iya, gue bantuin temen gue garuk kepala yang udah panas, terus nulis password yang dikasih petugas operasional. Itu demi kelangsungan pertemanan gue. *nangis*

Oke, pas udah selesai. Gue sendiri malah jadi bingung. "Ini siapa yang KRS siapa yang capek?"

Udahlah, gue lelah, letih.. Istirahat!!
Makasih, besok lagi :)

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))