Ternak Twitter


Gak usah posting yang aneh – aneh din!
Gue gak bakal baca postingan lo kali ini!


Hahaha.. Selamat pagi semuanya, salam hangat terpenting untuk keluarga kalian semua :)
Sumpah! Kalian itu penting bagi gue.. Kenapa? Ya gapapa, Cuma biar kalian seneng aja. Hehe

Oke pertama marilah kita panjatkan puji sykur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, yang kedua mari kita lirik postingan saya yang dulu yaitu “Apa itu Salprom?”. Kemudian, ah sudahlah intinya aja. Lucu kan gue? Udah iya-kan saja! :D

Gak lucu ya. Fokus atau gue tutup ini tab?


Ternak Twitter
Itu logo twitter
Dasar, oke gue fokus.
Gimana, postingan yang gue suruh buat review lagi udah di laksanakan? Kalo udah, pasti kalian semua terheran heran dan sangat ingin tahu apa yang dapat kita hasilkan dari twitter. Pasti kalian yang serius baca ini pengen nambah uang jajan, uang belanja, uang kosmetik, uang buat amal. Ah, mungkin yang terakhir tadi gak mungkin. Hahaha.. Bercanda. :D

Sebelum gue lanjut, gue mau menegaskan. Di postingan gue kali ini, gue bukan mau IKLAN atau sejenisnya. Disini gue Cuma mau ngasih pandangan yang amat WOW buat kalian yang punya hobi di dunia maya, khususnya Twitter. Menarik kan? Makanya simak sampai akhir jaman ya! Sebelumnya lagi, apakah ada pertanyaan? Oke gak ada, bisa kita mulai? Oke bisa, yup!

FOKUS!!


Iya.. Iya, ini lagi fokus.
Twitter, siapa yang gak tau twitter? Ayo banting laptop atau PC kalian!
Twitter adalah salah satu.. Ah sudahlah, silakan googling mengenai definisi twitter. Gue mau langsung ke manfaat twitter.
Tentu gak asing lagi bagi masyarakat Indonesia Raya, bahwa twitter menjadi candu baru di dunia maya. Bukan hal yang baru lagi, kalau lo udah daftar twitter sejak lama, jelas! Twitter kini mempunyai jutaan pengguna di seluruh dunia khususnya Indonesia Raya. Banyak manfaat, dan tentu bisa menghasilkan UANG!!

Melek ah, melek..


Dasar mata twitteran! Siapa saja yang bisa mendapatkan uang dari twitter? Inilah mereka yang bisa :
  1. Pengguna twitter (tentunya)
  2. Kalian yang mampu membaca peluang
  3. Kalian yang mau mencoba
  4. Kalian yang pantang menyerah
  • Yang pertama, jelas pengguna twitter. Kalian udah punya kan? Kalo belum daftar dulu sana. Kemana? Kesini --> twitter.com
  •  Kemudia buat kalian yang mampu membaca peluang. Peluang apa? Jelas On Line Shop yang utama. Disini twitter kita gunakan untuk menjadi mesin promosi atau iklan untuk On Line Shop kalian sendiri, temen kalian, keluarga kalian, sahabat kalian, emak kalian, bapak kalian, simbah kalian atau pacar kalian. Maaf yang jomblo gak usah tegang. Semakin banyak twitter yang kalian gunakan semakin banyak omset yang kalian raup. Analoginya seperti ; Kalian makan nasi yang banyak, maka kalian akan semakin kenyang atau Kalian ganti – ganti pacar, maka semakin banyak mantan kalian. Simpel, mudah di mengerti. Iya kan?
  • Yang ketiga kalian mau mencoba. Mencoba apa? Yap, tentu mencoba memasarkan barang yang kalian jual, atau jasa yang kalian berikan melalui twitter. Untuk cara, postingan berikutnya aja ya. Soalnya agak panjang kali lebar dan sama dengan sangat luas. Sabar aja, pasti gue posting.
  • Yang ke empat, buat kalian yang pantang menyerah. Dan mau terus membaca postingan penting dari blog gue. Keren kan? Iya dong!!


Judul tadi ternak twitter ya? Oke, begini intinya sebelum gue posting untuk selanjutnya (paling lambat 3 hari kedepan) mending kalian yang berminat menambah uang, buat account twitter baru khusus untuk bisnis kalian, khusus untuk promosi bisnis kalian. Ingat, point yang ketiga dan keempat. Hehehe..

Yang besok tentang apa din?


Tentang automention twitter yang bisa nambah omset On Line Shop kamu! Dijamin manjur, tokcer selama – lamanya! :D
Siap – siap berkutat dengan Twitter – FeedBurner – Yahoo Pipes – Twitterfeed . Buat yang udah penasaran, googling dulu sana, biar agak cerah. Secerah mentari pagi! :D

Postingan gue gak pernah lengkap, soalnya buat kalian penasaran dan mau balik ke blog gue. Kalo ada masukan, silakan aja :)

Terimakasih, semoga bermanfaat! :D

2 Komentar Penting

Waduh kirain tau cara yang tokcer untuk mendapatkan uang via twitter.

Reply

Hahaha :D
Baru pancingan dulu, itu di atas kan ada janji gue buat ngasih cara buat automention di twitter (postingan berikutnya). Kalo penasaran tungguin aja :D
*salam kenal*

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))