5 Keuntungan Jomblo

Ciye baca postingan ini, jomblo ya? Atau lagi bingung antara lanjut vs udahan? Jomblo gak salah kok.. Jomblo gak dosa kok.. Jomblo punya keuntungan kok. Gak percaya? Simak terus, biara tambah ngerti keuntungan jomblo yang mendasar.

Yang pertama, "Lebih Fokus dalam Kehidupan"

Artinya, kalian yang jomblo bisa lebih fokus dalam ngejalani hidup ini. Yang lagi belajar, bisa lebih fokus. Yang lagi kuliah juga bisa lebih fokus. Buktinya, banyak kok jomblo yang anteng - anteng aja, gak banyak neko -neko. Pikiran seorang jomblo itu lebih jernih, lebih cepat dalam berpikir, gak ada beban gitu.


Yang kedua, "Lebih Punya Banyak Temen"

Tau sendiri gimana rasanya jomblo dan punya banyak temen. Enak kan? Bisa lebih deket ke banyak orang, bisa lebih enjoy dalam keseharian kalian. Kalau nggak percaya, silakan tanya gue, tanya temen kamu yang jomblo. Berapa banyak temen pas jomblo. Pasti lebih banyak kalau jomblo, itu udah pasti. Gak munafik juga, kalau kita jomblo kita lebih punya banyak gebetan, dan itu alamiah.


Yang ketiga, "Bebas Gak Ada yang Ngatur"

Ini klasik, dan ini udah mutlak, kecuali kedua orangtua kalian. Gak ada pacar = gak ada aturan. Kalian bebas mau ngelakuin apa aja, terserah kalian. Mau lompat - lompat silakan, mau ke mall gak pake baju silakan. Kalian bebas kalau jomblo. Aturan dalam pacaran itu cuma bumbu penyedap yang kadang cuma bikin kita gak mood. Contoh, pas kalian mau jalan sama temen. Eh doi sms gini "Pulangnya jangan malem - malem." atau gini "Ntar pulangnya aku jemput ya?" atau yang ekstrem gini "Kamu gak boleh deket - deket sama dia, aku cemburu!". Itu sih cuma contoh, atau mungkin ada yang lebih parah lagi? hehe..


Yang keempat, "Bebas Berekspresi"

Ekspresi ini bisa kalian curahkan lewat blog, twitter atau facebook. Bebas yang "Terserah Gue", ya itu terserah kalian. Mau update status / tweet / postingan blog, itu semua terserah kalian. Mau galau, mau sedih mau apa aja kalian bebas. Coba kalau kalian punya pacar, pasti enggak bebas. Pasti gak boleh buat status yang aneh - aneh. Iya kan? hehe..


Yang kelima, "Tidak Mudah Sakit Hati"

Sakit hati yang lebih pada rasa kecewa. Kebanyakan pacaran cuma berujung pada kekecewaan. Contoh pas kalian bikin janji sama pacar, berapa persen kalian bisa terwujud janji itu? Pasti ada kecewa. Itu terkadang bisa nambah masalah dalam hubungan kalian. hehe..




Nah, itu tadi sedikit manfaat jomblo. Bukan gue yang jomblo sirik, tapi cuma pengalaman aja :D
Makasih, semoga nambah tingkat ke-sotoy-an kalian :D

4 Komentar Penting

jadi sekarang sudah resmi jomblo(lagi)????

Reply

gak usah bilang - bilang!

Reply

tapi kalao ente jomblo, ente jadi nggak perasa, trust me

Reply

gak harus pacaran terus kan? :D
cukup sekali 2 kali..

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))