Gak Tau Mau Dikasih Judul Apa


...pertama melihatmu, aku ragu
muncul tanya yang mendalam di dalam hati
apakah dirimu yang akan mampu buatku tersenyum
mampu buatku bahagia hingga nanti aku kembali


aku mulai berharap, engkau mau memanggilku
memanggilku "sayang" di setiap sudut waktuku
tak terkecuali sampai saatnya aku kembali nanti
kembali kepada pencipta raga dan kehidupan ini


aku tak mau terburu, terburu akan semua perasaanku
namun senyummu terus menghujam sudut perasaanku
aku masih ragu akan perasaan ini
apa ini akan abadi, selamanya?


engkau kini mempersempit perasaanku
cepatlah engkau mainkan cinta untukku
bercerita tentang kita, hingga aku yakin
engkau bisa buatku percaya ...

1 Komentar Penting:

ciyeeh , bagus min puisinya :3

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))