Gratisan Episode Kesekian Kalinya

Hahahaha..
Malam ini perut kenyang dengan elegan, gak berasa aja gitu, tiba - tiba kenyang tanpa ada beban. Ini semua berkat gratisan dari Mbak Anggun yang mau traktir gue di PH terdekat. Katanya syukuran abis dinyatakan lulus gitu dari TPHP UGM.

Korban perut kenyang yang utama :

gue bunuh pizza nya dalam sekejap


Korban perut kenyang yang kedua :

@farer_77



Ini yang traktir gue, JOMBLO guys :

@AnggunnAng


 Ini sama siapa ya, lupa :

 @riasartikaa & @AnggunnAng

Oke, terimakasih buat Mbak Anggung, semoga lekas dapat pekerjaan yang layak dan semoga lekas lepas dari status JOMBLO. *siram bensin*
Terimakasih juga udah baca tulisan gak penting ini. :D
Selamat malam :)

2 Komentar Penting

gratisan, gratisan everywhere

*melipir*

Reply

ane udah kost kok bro.. :D

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))