Gue Pun Punya Mimpi

"Dasar.. mimpi lo ketinggian bro!"
"Woy.. sadar woy!"
"Ngigau lo?"

Sekelumit kalimat merendahkan yang pernah gue denger dari sebagian besar temen - temen gue. Kalimat yang pasti keluar setelah denger mimpi - mimpi besar gue. Mimpi yang dianggap terlalu tinggi, dan gak mungkin bisa gue raih. .-.

Semua manusia boleh aja bermimpi. Emang sih kadang banyak orang yang terlalu ogah buat bermimpi, wal hasil hidup kebanyakan orang tersebut cuma monotone dan padahal hari gini udah jamannya hidup yang 3gp.. tau sendiri..

Menurut penelitian ilmuan WWF setempat, mimpi mampu membuat kita terangsang untuk terus meraih apa yang telah kita impikan. YA JELAS! Yang di impikan, ya yang bakal kamu raih. Coba pikir, mau jadi apa kalian kalau tanpa mimpi? Orang (maaf) buta aja bermimpi loh! Serius.. Walaupun gue sendiri juga belum tanya langsung, tapi menurut lembaga psikologi dunia NASA, itu benar.

Gue pun Punya Mimpi! Ini dia beberapa mimpi gue yang udah maupunyang belum terwujud :

1. Jadi Ketua OSIS
Sewaktu SMA, gue pernah mimpi jadi ketua OSIS tepatnya kelas X. Awalnya mimpi itu gue pendam sendiri tanpa ada temen yang tau, sekali pun temen deket. Ya iyalah.. kelas X itu jamannya masih unyu - manis - imut - gak banyak tingkah. Cerita ke temen yang baru gue kenal adalah semacam gue gantung diri di pohon jengkol.

Pokoknya pikiran kalian harus sesuai dengan pikiran gue.. *bakar diri*

Oke balik lagi..

Disini gue pun mencoba membuka diri, berharap temen gue mau doain gue di setiap akhir mereka ibadah. Dan semoga mimpi gue menjadi ketua OSIS mulus terwujud. Hal itu pun gue lakukan, gue nyeletuk ke temen gue dan beberapa temen gue tertawa dengan kejamnya. Betapa jahanamnya mereka dengan mimpi gue ini.

Satu minggu dua minggu berlalu.. Ketika wali kelas gue masuk kelas dan memberi kuis, menyuruh di antara anak di kelas maju untuk ngerjain tugas itu. Temen gue yang super jahanam pun menyambut dengan tangan menunjuk ke arah muka manis gue dan teriak dengan merdu "Ini aja buk, ketua OSIS kita!" Gue malu, salto dan lepas baju.

Sang wali kelas tercinta pun, menyambut dengan bangga penuh senyuman. "Wah.. iki ketua OSIS ku. Ayo maju garap soale!". Gue maju, ngerjain dan nangis darah.

Semenjak itulah, tiap wali kelas masuk. Pasti gue dipanggil "Ketua OSIS". Itu semacam kata racun sekaligus doa yang gue anggap mujarab. Doa yang menghina, sekaligus doa yang tulus dari temen - temen gue. Gue pun berterimakasih, semesta pun mendukung.. *lagu gugur bunga masuk reff*

Kelas XI di depan mata, lowongan untuk mengisi jabatan di organisasi pun datang. Semacam angin segar yang mencekik impian gue gitu. Kenapa? Karena gue kehilangan temen - temen yang selama ini ngasih doa yang tulus. Mereka beda kelas dengan gue!

Tapi gue gak berhenti untuk bermimpi, gue lanjutkan untuk mendaftar. Alhamdulillah gue berhasil masuk 8 besar dan di titik itulah gue bakal menjadi pengurus harian OSIS :

  • Ketua Umum
  • Ketua 1
  • Ketua 2
  • Sekretaris Umum
  • Sekretaris 1
  • Sekretaris 2
  • Bendahara Umum
  • Bendahara 1
Dan gue mengisi jabatan teratas di organisasi. Doa dari temen - temen gue mujarab mamen! Waktu itu gue berterimakasih kepada Wali kelas, temen - temen dan semua yang meng-amin-i doa - doa gue. Maturnuwun sedaya kemawon..


2. Ikutan Google Adsense
Yang ini gak penting banget. Tapi ini salah satu impian gue sejak pertama gue kenalan sama gugel, sekitar tahun 2008 gitu. Gue jabat tangan gugel, dan dia pun menyambut baik tangan gue. Tapi sayang, gue gak diijinin buat kenalan sama Google Adsense. Gue depresi berat sewaktu gue gagal daftar puluhan kali. Karena gue sendiri juga gak tau apa itu Google Adsense. Yang gue tau, itu program berlogo babi. Gak percaya? Searching aja..


3. Pergi ke Bali Island
Itu kejadian yang gue tunggu selama SMA, pergi ke Pulau Bali. Gue salto sampe Bali pas bulan Juni (kalo bener), dan itu hal yang paling bakal gue inget setiap detik gue menginjak Bali sepanjang masa. Gue gak tau mau ngetik apa lagi tentang Pulau Bali, bakal habis 5000 lebih lembar HVS ukuran A4. Yang pasti, Pulau Bali itu indah banget! Disana gue nambah mimpi gue, suatu saat gue bangun rumah di sana, megah dan mewah. Dan gue tinggali bersama pasangan hidup gue. aamiin


4. Jadi Penulis
Impian konyol ya? EMANG!
Gue lagi mimpi indah banget nih.. Kalian jadi pembeli buku gue, jadi pembaca setia gue. Buku gue gak mahal, tapi mahal banget dan limited editon. Karena penerbit takut banyak yang gak mampu beli karena mahal banget.

Sumpah itu impian tergila yang pernah gue impikan. Gue Jadi Penulis Buku! Setuju gak? HARUS SETUJU! Gue yang dulu benci sama tulis menulis, atau ketik mengetik sekarang menjadi agak cinta dengan hal yang berbau tulisan atau ketikan. Gue gak punya basic ngetik, soalnya liat keyboard cuma bisa ngetik "Facebook" sama "Twitter" doang. Yang lain gue gak bisa, bahkan gak mampu. Apa lagi disuruh cerita, gue gak bisa!

Mulai postingan inilah gue bakal memulai untuk ngetik buku baru gue, judulnya "......." yang jelas bakal kalian beli, mahal banget! HARUS! *maksa*

Suatu saat itu akan terjadi, buku baru gue terbit. Gue make kaos "Gue Penulis Buku ..... di Beli yah kak". Iya, saat buki gue terbit, itu akan terjadi. aamiin


5. Lulus S1 Akuntansi Tepat pada Waktunya
Impian mutlak dan harus gue wujudkan dalam jangka waktu 3 tahun mendatang. Walaupun IP semester gue kemarin gak termasuk bagus, impian ini harus terus jalan. Semoga mulus dan lancar jaya merdeka selama - lamanya.

Itu dulu.. semoga impian gue terwujud juga impian kalian terwujud.
Teruslah impikan impian yang baru, gak usah takut ketinggian, Tuhan tau mana mimpi yang akan Tuhan wujudkan dengan sesungguh apa kalian dalam bermimpi. mhihihi.. :D

2 Komentar Penting

eheheheehehhehe.
kalau sama google adsense saya juga msih mimpi
terima kasih sudah mapir di blog saya

blogwalking yusk
saling memberi nasehat

saling follow juga lebih baik :P

Reply

iya, kemarin udah pasang tai kena banned :D

sipp.. tunggu follow saya :D

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))