Main Gitar

Pasti kalian gak asing sama yang namanya "Gitar". Yap, itu alat musik yang pasti ada kalo kalian lihat pertunjukan musik. Ah, langsung aja. Gue mau kasih lihat ini :



dan juga yang ini :

Kedua video di atas itu adalah anak didik gue sewaktu ngajar les di bimbel gitar. *siram bensin*
Enggak, gue bercanda kok. Dia adalah Sungha Jung, masternya gitar. WOW banget kan? Iya, Dia emang mirip sama gue. Makasih udah mau baca.. Bye.. :p

2 Komentar Penting

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))