Malam Ini Tidurnya di Bangsal Melati

Malam ini gue tiduran di bangsal melati, nomer 2b, nungguin bapak yang lagi terbaring sakit. Rumah sakitnya rahasia, tapi masih muncul di Google Maps kok. Ini pengalaman pertama gue tiduran di bangsal gini. Dan rasanya sungguh sepi, dan enggak enak.

Suara - suara aneh pun enggak luput dari jangkauan telinga gue, "gluduk.. gluduk.." "krik.. krik.. krik.." dan masih banyak lagi. Itu suara emang gak penting, tapi kalau dihayati dan ditambah dengan imajinasi pasti akan bernilai lain. Udahlah, gue gak mau lanjutin tentang ini.

Ada lagi, suara yang "sessshhhh".. coba tebak suara apa?
Yang bener suara pengisian tabung oksigen, yang udah nyampe titik penuh. Itu mengagetkan!

Tidur gak bisa.. Merem aja gak bisa..
Kamar sebelah ada kakek yang umurnya sekitar 80 lebih, lagi sakit. Sering ngigau gak jelas dan menjurus ke hal - hal yang mistik *halah*

Oke, udahan aja ya. Lagi mencoba ambil nafas untuk tidur malam ini.

2 Komentar Penting

turut mendoakan supaya lekas sehat dan kembali berkumpul bersama keluarga tercinta

Reply

Alhamdulillah sudah pulang, bro.. Makasih! :D

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))