Tips Memperlancar LDR

LDR ~ Long Distance Relationship

Semacam makanan yang asem, manis dan asin. Kok jadi mirip iklan gini? haha.. Lha terus mau gimana lagi? LDR kan rasanya gitu, kadang asem kadang manis kadang asin. Boros iya, cepet marahan juga iya. Kali ini gue mau ngasih tips agar LDR berasa lancar. Mau tau? Monggo..
tips memperlancar LDR

1. Pulsa
Seakan menjadi sebuah keharusan,  pasangan LDR membutuhkan pulsa yang banyak. Gak mungkin kan, pas telepon lagi asik - asiknya bahas pasangan LDR lain, eh telepon putus gara - gara pulsa abis. Atau pas lagi marahan, kalian minta maaf lewat telepon gak diangkat. Akhirnya kalian jelasin lewat sms, eh pas setengah jalan jelasin, sms yang ketiga (misalnya) gak terkirim gara - gara pulsa abis. Nah.. Disitulah, kalian harus membutuhkan pulsa yang cukup.

2. Percaya
Mau gak mau, bisa gak bisa, pasangan LDR wajib menaruh kepercayaan yang penuh terhadap pasangannya. Mulai dari mata melek, sampai mata merem, kalian harus percaya dengan apa yang pasangan kalian lakukan. Kalau pun mereka bohong, yang dosa juga pasangan kalian. Iya kan? HAHAHA *ketawa jahat*


3. Kreatif
Jadilah pasangan LDR yang berbeda dengan teman pasangan kalian. Masa iya, kalian rela disamain sama temen pasangan kalian sendiri. Jelas beda dong ya! Kalian harus bisa lebih kreatif gitu, misal ucapin selamat pagi lewat telepon atau wall facebook, atau pas ulang tahun ucapin selamatnya lewat berbagai penjuru media; Twitter - Facebook - SMS - Telepon - Kantor Pos - BBM - Blog - Mig33 - MIRc - Radio (udah udah.. lebay..). Yang penting, kalian jadi orang yang beda!

4. Bermanfaat
Jadilah pasangan LDR yang paling dicari sama pasangan kalian. Misalnya pas si Dia ada tugas, dia tanya langsung ke kamu. Jadi, disini ini kamu adalah orang yang paling bermanfaat. Beda lho, sama orang yang "dimanfaatin". Betapa bangganya si Dia kalau kalian bisa sangat bermanfaat.

5. Sabar
Agak susah ya? EMANG BENER!! Gue juga gitu. Loh, kok jadi curhat.. Yang namanya sabar, gak ada batasnya. Tapi kan ya namanya manusia pasti bisa aja gak sabar. Sabar itu yang bener gak ada batasnya, mana ada orang yang bisa sabar gitu, kecuali orang yang emang dikasih karunia sabar yang berlebih. Ini kenapa kok malah jadi curhat? :|

Beuh, itu mungkin agak konyol. Tapi gak ada salahnya kalau kalian bisa terapkan.
Setidaknya kalian bisa belajar menghargai perasaan orang lain, yang jauh dari tatapan mata kalian. Mulai detik ini, yang LDR, jadilah pasangan yang baik. Jangan sampai nomer 5 tadi menghancurkan ke-LDR-an kalian. Hoax banget yak? HAHAHA *dibakar masyarakat LDR*

5 Komentar Penting

gue jomblo, dan gue gak berharap juga dapet pasangan sampek harus LDR-an. susah ya pastinya? hhe

Reply

jomblo? toss!! :D
bener bro, susah dan kalo pun bertahan itu gak lama :D

Reply

iyolah, jgn berharap soal gituan. dkt aja susah ngerawat apalagi jauhan, basi. haha

Reply

jangan2 udah pernah nih? :D

Reply

Tipsnya OK banget neh kak...thanks

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))