Cara Download Arsip Twitter

Hallo.. Siapa yang lagi seneng mainan twitter? Yap. Media sosial ini udah booming banget di kalangan masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, sekarang ini Pak Presiden tercinta kita udah gabung ke media sosial satu ini. Gimana nggak boom tuh?

Nah... ada yang masih inget tweet kalian yang pertama? Kedua? Bahkan ke seratus? Pengen dong kalian bernostalgia, baca tweet - tweet yang terdahulu. Pasti pernah terlintas dipikiran kita, Aduh. Dulu gue ngetweet kayak gimana sih... Alay enggak ya?

Yuk dah. Gue punya solusi untuk sekedar bernostalgia dengan tweet kalian. Ini dia Cara Download Arsip Twitter Simak ya...


1. Yang pertama masuk dulu ke akun kalian. Kemudian lakukan langkah kayak gambar di bawah ini, masuk ke "Pengaturan" atau "Setting" :

cara download arsip twitter


2. Kemudian scroll ke bawah. Sampe muncul kayak gini. :

cara download arsip twitter
Klik bagian merah.


3. Akan muncul notifikasi seperti ini :

cara download arsip twitter
klik TUTUP aja, gapapa.


4. Masuk ke alamat email yang kalian gunakan. Misalnya aqhucayankkamoe@domain.com. Kemudian baca email paling atas. :

cara download arsip twitter

Klik pada "Kunjungi Sekarang" atau klik pada link dibawah.


5. Setelah itu, akan masuk ke sebuah halaman di browser. Seperti ini, dan unduh. :

cara download arsip twitter


6. Setelah kalian klik unduh. Buka tempat dimana kalian meletakan file unduhan. Buka file paling bawah, daaaaaannn selamat! Tweet kalian udah keliatan. Kalian masuk ke program "Microsoft Office Excel", kalo yang pake Windows sih~

cara download arsip twitter


Gimana udah bisa belum? Pasti bisa deh. Buat akun lama maupun akun baru. Lihat aja, paling bawah itu tweet pertama kamu. Kalo paling atas, tweet paling baru. Jadi intinya semakin atas semakin baru.

Kalo tweet pertama gue kayak gini :
bingung bgt.,.,.,
Seingat gue, tweet itu karena gue masih bingung gimana cara make twitter~

Gimana tweet kalian yang pertama? Komen yak! :D

22 Komentar Penting

My first tweet hlo : "I miss him so much!!".
Oh, setidaknya saya tamat dalam kerinduan. Hahaha

Reply

udah donwload dari dulu twitter archive dan baca, ah betapa menyenangkannya twitter ku yang dulu. Engga seperti sekarang, sering nyinyir muehehehe

Reply

e ciyeh.. :D
Belajar, besok masih ujian!

Reply

DOORR!! ketahuan suka nyinyir nih.. :D

Makasih udah mau baca :)

Reply

kalo buka archieve orang lain gak bisa ya? biar gampang kalo stalking *eh

Reply

coba sms pacar kamu (kalo punya). mintain password-nya, terus download deh :p

makasih udah mampir :)

Reply

twit lama gue lumayan... alay XD

Reply

hayoloh.. :D
samaan, gue juga gitu, dulu.. :p

Reply

bisa ngeliat ke-alay-an gue lagi nih :|

Reply

bukan salah gue ya.. :p

Reply

kebetulan gue kemaren pengen tau caranya hehehehehehehehe :P

Reply

hahaha,, pertama punya twitter pasti alay-alay bgt

Reply

muehehe.. alay apa biasa aja? udah alayin aja :p

Reply

jangan salahin gue.. :D

Reply

kalau udah di download, buat apa yeEE?? paling nostalgia

Reply

hahaha, aku gak inget twit pertama aku apa :p mau download tapi malu sendiri ah nanti baca2nya :D

Reply

hahaha. iya, kadang kangen sama masa lalu dan bisa inget hal yang dulu kita lakuin jadi NYES di hati.. :D

Reply

hayooo apa hayooo. cobain aja, ntar ketawa ketiwi sendiri :p

Reply
Anonim Author

Ini berapa lama ya nunggunya? prasaan kok lama bangett

Reply

apanya yang lama?

perasaan cepet kok. yakin.. sumpah.. :|

Reply

downloadnya gagal mulu :(

Reply

ane sok nasionalis. sok-sokan dukung timnas. jadi geli nerawang twit pertama. :D nice share.. keep posting..

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))