Gowes Malam di Jogja

Haloh, apa kabar? Baik kan? Cantik kan? Ganteng kan? :)
Ngomong - ngomong kamu lagi apa? Udah maem belum? Udah olahraga belum? Jomblo ya? Ngga punya temen curhat? Kasian! :D
Udahlah, selow aja. Jomblo bukan berarti ngga laku. Betul? Udah... betulin aja. :P

Ngomongin soal olahraga, dalam seminggu kamu ngelakuin yang namanya olahraga engga sih? Atau kamu termasuk maniak olahraga? Hehehe

Kalo gue sih, jarang. Males gitu deh, alesannya. Apalagi kalo udah loahraga, malemnya jatuh capek, kaki rasanya patah, badan rasanya udah mau cerai. Kan mending diem di rumah atau kost, sambil ngeliat orang olahraga. Itung - itung sambil ngerasain orang itu kecapean. :P

Nah... biar gue sehat. Iya, niatnya biar gue sehat, kemarin tanggal 8 Mei, malem tanggal merah, gue sama beberapa temen kampus gowes bareng ke daerah Malioboro. Yaaahh cuma bareng beberapa temen doang. Lagian waktu gue ikutan gowes, itu acara gowes part II. Hahaha

Sekitar jam setengah 5 sore, gue berangkat dari depan kampus gue, sekitaran jalan glagahsari. Lanjut melewati jalan kusumanegara. Dari jalan kusumanegara inilah, gue ketemu sama beberapa temen gowes, tapi sayang mereka masih kecil. Ngga bisa diajak kenalan. Lanjut ke arah Nol Kilometer, lumayan rame juga. Dan gowes... gowes... gowes! bablas angine, eh maksudnya sampe di Angkringan KR yang baru aja buka.

Makan dikit... photo dikit... akhirnya lanjutin ke arah jalan Malioboro, sampe ke tempat tongkrong yaitu Nol Kilometer. Di sini rame banget! Banyak anak tua dan orang kecil yang lalu lalang. Ngga tau mereka berasal dari mana, yang jelas muka mereka bukan muka pribumi (Jogja). Ada juga sepasang turis nyasar. Pas nanya ke gue, eh guenya engga paham. Lah... aksen inggris mereka berdua ngga bener! :D

Oke... langsung aja ya. Ini gue bagi foto ketika Gowes bareng!



Makan di Angkringan KR

Kalo yang ini

Akting Ngemis~

Ini apa lagi...

Bukan Rayuan Gombal

With...

Muka capek!!

Lanjut...

Yang depan sok eksis, yang belakang sok yeis~

Ini dia...

Digendong @ficocacola KW Maksimal !!

Kalo yang ini...

Mainan DSLR pake ISO kecil. Burem? Ya maklmum~

Ini Juga!

Ini Juga, si @Farer_77 minta foto.
Barengan~


Pulang dari tempat nongkrong sekitar jam 8 malem. Pulang ke kost temen gue, balikin sepeda. Maklum, minjem doang. Sampe ke kost temen gue, langsung pulang kost, dan waktu udah nyentuh jam 9 malem. Mandi, langsung tidur. Tapi kaki rasanya lemes, terutama dengkul. Rasanya pengen gue copot, terus gue kasih pelumas!

Kapan - kapan, kalo kamu main ke Jogja, ajakin gue gowes yak! :P
Nah... itu sedikit olahraga ngga teratur yang gue lakuin. Kalo kamu suka olahraga apa? :D

6 Komentar Penting

Terima kasih atas artikel dan gambar menariknya. Semoga menjadi inspirasi buat kita semuanya. Salam kunjungan dari blog
http://dengandemikian.blogspot.com/

Reply

enaknye yaaa :3
salam blogger !

Reply

eh serius ya. glagahsari + kusumanegara deket sama rumah gua loh. hahaha :D

Reply

iyap! disitu gue sering tongkrong.. :)

Reply

Dengkul capek? Wah pasti sering nyabun, ya? :)))
Btw, judulnya gowes tp kok gak ada foto lagi gowes, yak. :|

Reply

eh.. enggak ya :))
emang sih, mau ngambil moment pas gowes... tapi ngga ada yang mau take fotonya. yaudah gak ada :|

thx :D

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))