Hmmmm

Assalamualaikum...
Akhirnya gue balik nulis lagi, setelah perenungan yang gue lakuin selama ini. Mikirin tujuan dalam hidup gue, mau gimana sih hidup gue kedepannya. Mau jadi apa sih kalo gue udah tua nanti. Mau dikenang sebagai manusia yang gimana sih... dan lain sebagainya.

Dan lagi, kuliah gue akhir - akhir ini juga bikin capek. Presentasi mulu... pulangnya juga sore mulu... :(
Pas ngeliat laptop, bawaannya pengen update blog. Tapi kok otak isinya cuma slide - slide yang mulai ganguin pencernaan. Yaudah, gue urungin niat mulia gue.

source



Setelah gue balik, bukan berarti selama ini gue udah nemu tujuan hidup gue. Gue masih bingung, harus tekun di bagian mana. Sedangkan, pilihan yang ada di dalam hidup gue buanyak banget. Maklum lah, gue juga masih ababil~

Kenapa gue diem, terus lama update postingan... 
Soalnya gue juga mikirin blog gue ini. Mau jadi apa sih blog ini. Sampah... mungkin aja sampah. Tapi sayang juga kalo ujungnya sampah yang gak berguna. Ngerasa berdosa juga pas awal Februari lalu gue niatin buat serius nge-blog, beli domain juga, tapi malah gue buang gitu aja. Dosa...

Nyari inspirasi yang bisa bikin gue bangkit dari kegaluan gue. Di twitter, di facebook dan di tempat yang suka di pake tongkrong inspirator handal. Nemu juga sih, tapi orangnya itu - itu mulu. Tweet-nya, postingan dia di blog, bahkan postingan dia di facebook. Nyentuh pikiran dangkal gue, yang selanjutnya mampu buat otak gue berpikir kalo gue ini masih muda, masih punya banyak jalan yang harus gue lalui dengan prestasi.

Akhir sebuah awal yang~
Oke, detik ini gue bangun lagi. Sebelum tidur gue kepanjangan, sebelum mimpi - mimpi yang gue rajut kembali pudar, gue mau lanjutin nulis di sini. Lagian, ada juga mimpi gue mau buat script - script jadah, terus gue gabung jadi berlian mahal.

Doain aja gue bisa terus ngetik, update-in tulisan jadah di dalem blog ini. Ngga bikin pikiran kalian terjerumus ke dalam jurang kenistaan. Aamiin. Makasih ya. Udah itu dulu. Dadah~ :*

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))