Stock Rom Galaxy Mini 2 a.k.a Jena GT-S6500D

Stock Rom Galaxy Mini 2 a.k.a Jena GT-S6500DSelamat malam.. haaaayyy :D
Ngerasa bersalah banget udah ninggalin blog ini selama bertahun-tahun... uhmm.. maksudnya berbulan-bulan. Udah hampir 4 bulan gue ngilang dari peradaban blog ini.
update : BBM kini bisa di-install di Gingerbread kayak Galaxy Mini 2. Tapi kita semua nggak harus install, kenapa? Lihat di Alasan Kenapa Kita Gak Harus Install BBM di Android
Alasan utama gue ngilang juga cuma satu, yaitu kuliah. Bukan maksud hati mengkambing hitamkan kampus, tapi emang sungguh semester kali ini bikin capek. Ya... kapan-kapan gue jelasin, kalo sekiranya udah enteng lagi pikiran gue.. :p

Kali ini gue cuma pengen berbagi tentang Android. Lebih tepatnya Stock Rom Samsung Galaxy Mini 2, a.k.a Jena GT-S6500D. Kalau ada yang ngga tau.. "Handphone apa sih?!" Ini dia :

Stock ROM Galaxy Mini 2


Bagi temen-temen yang butuh.. silakan download di :

http://adf.ly/YwuOT : 252.28 MB. Tanpa password, dan babibu. Saling berbagi aja. Karena berbagi ngga pernah rugi :)

Semoga bermanfaat. :))

41 Komentar Penting

makasih infonya gan tapi kok pas saya mau download stock rom nya ga bisa yaa? mkasih

Reply

bisa kok.. ulangin aja lagi gan.

Reply

ia gan dah bisa makasih yaa sangat membantu

Reply

dengan senang hati.. :D

Reply
Anonim Author

ini aslinya ya gan ???

Reply

weewww gratis nih, tapi punya ku gayoung, hehehe lagian gak terlalu ngerti utak atik smartphone,, makasih infonya,, setidaknya tau dikit lah, oya mampir juga k blogku, banyak org galau :D

Reply

gratisan pasti suka.. :p
hehe, iya. tungguin aja. :D
thanks..

Reply

oh ya gan,ni works smua gak tombol'' di glxy mni 2 nya..?

Reply

normal banget. ini gue ambil dari hotfile-nya samsung.

Reply
Anonim Author

gan knapa pas mau download di mediafire, captcha nya tidak muncul???

Reply

ulangi aja gan. refresh browser. barusan gue cek hasilnya normal. :)

Reply
Anonim Author

ini buat ngatasin boot lop bisa ga gan ?

Reply

setelah download caranya gimana gan, ........ maaf newbie ......hehehehhe maksiah..

Reply

tinggal install pake Odin aja gan.

Reply

buat ap app stock rom nih gan , maaf ane newbie :)

Reply

kegunaan nya buat ap ,, tlng pnjelasan nya gan :)

Reply

ini dibutuhkan kalau semisal galmin 2 kamu ada masalah yang nggak bisa diatasi secara gampang. misalnya : sering mati sendiri, atau kinerja android udah nggak kayak pertama kali. atau buat temen2 yang sering ganti ROM ke custom ROM, pengen balik lagi ke awal, bisa pake ini. soalnya ini asli dari sammobile. :)

Reply

thankyu beraaaaaaaat....
dah nyari sampe budheg ....

Reply

Maaf gan ana ko ga bisa yaaaa gan download stockroomnya minta di kirim via email gan, pleas hp ana matot ga bisa bootloop
Maksih sebelumnya

Reply

saya barusan coba download bisa kok. cobain aja lagi, gan. :)

Reply

siip.. samisami. :)

Reply

gan capta.nya kok gq bisa tampil yah gan

thx before

Reply

bisa kok, gan. saya barusan coba download lagi, masih bisa jalan. yang penting reload aja. ngga sulit, kok. :)

Reply

bisa gak ya galmin 1 pake ini gan?

Reply

bisa gak ya galmin 1 pake ini gan?

Reply

ini khusus galmin 2 :)

Reply

Ini stock rom buat indonesia asli kan?

Reply

udah berhasil d download tanpa masalah, cuman masalahnya g bisa d pake gan...
abort terus pas d instal lwt cwm

Reply

cara instalnya gimana gan

Reply

Bagus gan nice share .. tinggal masukin hpe ke mode downloading , colokin hpe ke PC , buka odin trus masukin filenya yg sudah di extract ke PDA , trus start dehhh ...... haha

Reply

aku sedot kok gak bisa ya gan??

Reply

stock rom ini dipake buat galaksi mini yang uda diupgrade ke jelly bean bisa gag gan?

Reply
Anonim Author

thank's ya hp ane uda bner lagi ni.

Reply

hatur nuhun kang, izin donlot ah..

Reply

gan uda lama sy blom nemuin solusi wifi gbs oktif,,kalo sy instal ini room apa bisa normal lg ya gan???
trims..

Reply

gk bsa downlad ea npa gto/?

Reply

lah jangan lewat cwm gan install nya , pake odin

Reply

thanks berat gue udah ngubek2 sana sini nyari firmware nih jena , akhirnya ketemuu juga , iji sedot om .

Reply

terimakasih gan.... sukses buat agan (y)
.
.
salam semangat http://kabartebo.blogspot.com

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))