Gue Sedih

Yak.. Malem ini gue meratapi bahwa blog gue ini lagi kena hukuman dari google. Tadi pagi gue iseng cek search google pake kata kunci "Auto Mention Twitter", blog gue masih nangkring di atas. Entah kenapa, jam 12 tadi, gue iseng lagi, blog gue entah kemana. Hilang dari peradaban google.

mahasiswa absurd
sumber bloggerz-seo.blogspot.com


Dampaknya blog gue ini mengalami penurunan visitor. Mendadak nol, dan enggak bergerak naik, satu pun. Padahal kalo di ketik "site:amnuhu.com" masih ter-index. Cek googlesand, blog gue masih aman. Mungkin kena googledance? Iya, mungkin.

Istilah itu gue dapet dari browsing tadi. Semoga bisa lekas sembuh. :(

Gue Sedih.

4 Komentar Penting

Wah, pantesan kemaren2 gue mau blogwalking ke blog lo gak bisa euy tapi sekarang bisa nih. Alhamdulillah ... Jamaah oh jamaaah~

Itu bisa begitu kenapa ya ? Googledance apapula itu --"

Reply

iya.. Alhamdulillah.. tapi domain masih suka down -____-

itu lho.. search aja di gugel :p

Reply

makanya semangat lagi dong ngeblognya....

Reply

iyap.. sedang mencari isi tema yang tepat buat blog gue apa, bro. semoga lekas terinspirasi dari temen-temen semua. :D

Thanks. :)

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))