Cara Mudah Biar Terkenal

Sebagai Mahasiswa Absurd kayak gue, emang enggak pernah lepas dari rasa puas. Selalu pengen dapet lebih, kalo udah dapet hal yang cukup. Apalagi pas kelar makan, rasanya kalo enggak nambah kayak belum makan gitu aja. Parah emang.

Rasa enggak puas juga berlaku ketika kita udah dikenal sama banyak orang. Rasanya pengen banget lebih terkenal. Jadi terkenal emang menyenangkan, bisa dikenal lebih banyak orang, minimal enggak kesepian waktu di jalan. Atau galaunya enggak berlebihan.

cara mudah biar terkenal


Tadi malem, sebelum tidur gue ngimpiin beberapa hal yang bisa bikin terkenal. Ada beberapa sih... tapi paling enggak bisa bikin kalian terkenal, sepanjang masa kalian hidup. Abis kalian enggak hidup, jangan salahin gue kalo nama kalian udah enggak terkenal. Ini dia :


1. Menjadi Juara
Enggak dipungkiri, menjadi juara diajang apapun, kalian pasti akan dikenal banyak orang. Misalnya aja kalian bisa menduduki ranking 1 Ujian Nasional tingkat Nasional. Juara olimpiade se-asia tenggara. Bahkan, sampai juara nikung tingkat sekolahan pun kalian bakal terkenal dengan sendirinya.

2. Menjadi Penemu Suatu Hal
Dari dulu sampai sekarang, menjadi penemu suatu hal yang baru pasti akan selalu dikenang sepanjang masa, sekalipun penemuan itu udah enggak digunakan lagi atau mengalami penyempurnaan oleh orang lain.

Kalian bisa banget nemuin gimana caranya hemat BBM, hemat pulsa atau bisa juga hemat air mata. Atau kalian bisa ngelakuin sebuah penelitian untuk mencari solusi gimana ngeringin cucian di bawah rintikan hujan. Atau yang bakalan bikin kalian dikenang adalah nemuin obat Move On dalam sekejap.

3. Meniru Sosok yang Udah Terkenal
Seperti yang nomor 3 di atas, kalian bisa menjadi orang-orang yang udah terkenal duluan. Misalnya aja Thomas Alva Edison dengan lampunya, Guglielmo Marconi dengan radionya atau Rudolf Diesel dengan mesinnya yang selalu terpakai banyak orang.

Atau kalian bisa bersikap, berperilaku seperti para pahlawan kita. Yang menjadi tauladan bagi masyarakat di Indonesia. Bisa ngasih harapan bahwa anak muda juga bisa bikin negara semakin maju.

Berpemikiran seperti Bill Gates, yang memiliki inovasi yang sangat luar biasa. Kalian bisa juga nemuin komputer yang bisa buat ngelempar anjing galak.

Atau kalian bisa meniru gaya pengacara yang ikut campur urusan orang lain di media sosial. Asik? BANGEEETT!!

4. Melakukan Terobosan
Ketika kalian ada di depan lampu lalu lintas, cobalah untuk sabar nungguin sampai ijo. Itu bakal bikin terobosan yang luar biasa daripada ketika kalian ngelanggar lampu itu. Selalu berada di belakang garis marka. Kecuali kalo emang udah mepet kuliah, kalian halal buat ngelanggar lampu itu. Tapi inget, jangan sampai ketahuan.

Terobosan yang lain bisa juga kalian lakukan ketika kuliah. Bikin stempel berisi tanda tangan temen. Dengan mudah kalian bisa menjadi joki "Titip Absen". Dengan begitu, kalian bisa terkenal sekenal-kenalnya orang terkenal.

Udah dulu, ya. Postingan kali ini emang absurd banget. Semoga kalian ngerti gimana susahnya jadi orang terkenal. Dan gimana susahnya kalo udah terkenal.

Lebih baik mengenal dan dikenal banyak orang, daripada terkenal tapi kita enggak pernah kenal.

10 Komentar Penting

Qoutenya keren.
Sering diajak ke salon ya?

Reply

hok oh.. salon.. -___-

Reply

kalau sekarang bisa di tambah melakukan ke bodohan sama alay, hahahaha

Reply

hahaha.. iya banget. :))

Reply

ada juga nih, banyakin baca untuk mengenal dunia, maka menulislah untuk dikenal dunia.. whehe

Reply

muehehe.. betul. :))

Reply

Nice post! :D

Reply

pastinya iy...
mampir y gan http://tafshare.blogspot.com/2013/06/cara-daftar-google-adsense.html

Reply

Jadi artis ga mesti terkenal, cukup dia dan Allah saja yg tau

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))