Kembang Api Tahun Baru Malioboro

Hallo... emang bener, ini udah telat banget kalo ngomongin soal tahun baru. Tapi tangan gue gatel banget buat upload video ini. Ini video isinya kembang api tahun baru 2014 kemarin. Cuma iseng pas kemarin di Nol KM Jogja. Daripada nyampe rumah kangen sama kembang api, akhirnya gue video-in.

Sebenernya ini belum teng jam 12 malem. Masih sekitar 25 menit lagi menuju tahun baru. Mungkin sebagian besar dari mereka udah enggak sabar sama tahun baru, jadi dimajuin deh. :D

Semoga mengobati kangen kalian juga. :p

,

Cuma pake kamera handphone doang. Hasilnya ya kayak gitu. Dan maaf banget kalo keliatan norak. :p

Semoga pas tahun baru 2015, gue ngerayain di Bali bareng keluarga pake kamera canggih super keren. Aamiin.. Yiha!! :)))

2 Komentar Penting

mengobati kangen? kangen apa nih?

Reply

kangen sama kembang api.. :|

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))