Maaf Lahir Batin, Ya!

Udah lama banget nggak buka blog, akhirnya kali ini gue perbarui lagi isi dari blog ini. Rasanya emang males banget, kalau ng-blog nggak ada motivasi sedikit pun. Nggak, bukan lagi ngomongin masalah uang atau sandaran hati, tapi psikolog yang bisa bangkitin lagi semangat ngblog kayak dulu. Nggak ada. Nggak ada yang mau.

Ninggalin blog gue ini, jadi sadar, betapa berdosanya diri ini karena menelantarkan gitu aja, nggak diurusin, lusuh, lecek, nggak berbentuk.



Tapi, beberapa hari yang lalu, pas lagi iseng bukain akun ini, gue kaget ternyata ada juga yang mampir ke blog gue ini. Yah... rerata ada 80 sampai 100an orang mampir. Jadi semangat lagi!

Kali ini nggak mau panjang lebar, cuma pengin sampein selamat Idul Fitri 1435H. Mohon maaf lahir batin, ya. Muah!

Terserah kalian mau bilang telat juga gapapa. Itu emang udah jadi niat dan tekad yang bulat pas bingung bukain blog gue ini lagi. Semoga minggu ini gue bisa perbaharui lagi isi blog ini, ya.

Sampai jumpa.

2 Komentar Penting

Akhirnya ngeblog lagi setelah sekian lama..
Jarang ngeblog aja yang mampir ada 80-100 orang (y)

Reply

Ahay!
Iya nih, mungkin gegara gue share Stock ROM Galaxy Mini 2. :D

Reply

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))