Gue Menghilang Atau Males? Ini Alasannya

Hallo...

*kemudian hening*

Iya, beberapa bulan ini gue menghilang ke dunia nyata sebentar. Tapi kalau dihitung-hitung lumayan juga gue gak nulis di sini. Terakhir november 2014. Buset, lama banget. Kalau ibarat batu di pinggir kali, blog ini udah lumutan guys!

Iya, ngerasa berdosa banget gue nggak nulis di sini lagi. Kayaknya dari kemarin udah janji sama diri sendiri buat nulis lagi, tapi entah setan mana yang gangguin niat gue. Tapi kok, ya, gue masih perpanjang domain amnuhu.com di tahun 2015 dan 2016 kemarin. Berarti emang rasanya udah melekat, kalau domain ini kudu dipertahankan.

Juga dengan tulisan,

HAHAHAHA!

Malu banget misal ada temen-temen yang dateng ke blog ini dari sosial media gue. Eh, isinya kok lawas banget, nggak ada tulisan yang baru. Pffft.

Rasanya kaku banget mau nulis lagi. Kayak semacam kehilangan gaya penulisan. Tsah~

Tapi kalau gak mulai nulis lagi dari sekarang, mau kapan lagi? Ya, kan?

Oiya, gue masu ngasih kabar dikit nih. Hari ini gue udah terbebas dari urusan perkuliahan. Gue udah lulus, guys! Jadi tinggal nunggu hari wisuda aja nih. Kasih selamat dong. :p

amnuhu sarjana akuntansi


Kedepannya, gue janji bakal nulis di sini lagi. Dengan segala tulisan absurd gue lagi. Insya Alloh ya. Hehe

Dah, segitu dulu yak. Sampai ketemu di tulisan absurd gue besok!

Posting Komentar

Makasih ya, udah mau berkunjung ke blog gue. Gue harap kalian mau ngasih komentar tentang tulisan di atas. Terserah kalian, mau panjang atau lebar yang penting kasih komentar ya! :D

Dont :
1. Spam
2. Live Link
3. Sara + Saru

Semua gue baca dan gue bales, karena komentarmu adalah serpihan surgaku. :))